Ladang Tulip, Belanda

Ladang Bunga tulip Belandaini terdapat di Lisse, Belanda Barat ini jika sudah mulai bersemi akan menampilkan beragam warna yang indah dan semarak seperti warna pelangi. yang akan memenuhi ladang, sehingga menarik perhatian para wisatawan yang sedang melakukan wisata di Belanda.
Petani di ladang ini sangat berharap dapat mendapat banyak keuntungan dari banyaknya wisatawan yang datang dan berkunjung kesana. Mereka akan menjual ke toko bunga dan supermarket di seluruh dunia karena perkembangan bunga disini akan tumbuh lebih dari tiga miliar Bunga tulip dan sebagian akan diekspor ke penjuru dunia, seperti ke Amerika Serikat dan Jerman.
Di Belanda, musim tanam tulip akan mulai bersemi di bulan Maret dan akan bertahan hinggaAgustus dan aka nada di hampir wilayah di dunianamun untuk tahun ini akan diselenggarakan semakin semarak dalam panen raya.
Dalam perkembangannya, bunga ini sudah lama dikembangkan dan dibudidayakan lebih dari 400 tahun yang lalu dan sekarang di Belanda telah berhasil memasarkan lebih dari sembilan miliar umbiper tahunnya yang akan dikirim atau diekspor ke berbagai Negara.
Dan untuk tahun ini, peningkatan tanaman indah yang sedang bersemi ini. Perkembangannya membuat musim tanam tulip semakin semarak dari tahun ke tahun. Munculnya beragam warna tulip yang indah ini karena usaha di abad ke-17 saat para pecinta bunga ini mecoba menemukan beragam jenis baru bunga ini.
Sebagai negara dengan banyak Bunga tulip yang indah sebagai salah satu daya tarik wisata di Belanda, di Belanda terdapat banyak wilayah seperti Haarlem dan Leiden yang sekarang merupakansebagai "bollenstreek De" atau distrik bohlam untuk Ladang Bunga tulip Belanda.






Comments